RSS

Peluang Bisnis Online BlakBlakan

Sekitar bulan Januari lalu saya dapat sebuah email dari teman yang isinya mengajak saya bergabung disebuah program bisnis online namanya BlakBlakan. Tanpa pikir panjang saya langsung klik URL yang diberikan oleh teman tersebut.
Kesan pertama cukup menggoda karena tampilan halamam mukanya luar biasa, ada orang sedang memegang uang pecahan Seratus Ribuan yang nilainya mungkin sekitar Rp 50.000.000,-. Tanpa pikir panjang saya langsung mendaftar, awalnya memang sekedar iseng tapi setelah mendapat penjelasan panjang lebar oleh Bapak Rudi Setyawan via email saya berubah pikiran saya langsung ambil Peluang Bisnis Online BlakBlakan dengan mengupgrade keanggotan saya menjadi member penuh yaitu Blakblakan + Goldenlife.
Minggu berikutnya saya dapat kiriman dari BlakBlakan yaitu Goden Tissu dan 5 sachet Golden Coffe, saya langsung baca komposisi dan manfaat dari Golden Coffe tersebut yang ternyata isinya adalah ekstrak tribulus terrestris yaitu tanaman yang digunakan untuk pengobatan, mengandung saponin furostanol. Selain itu Golden Coffe juga mengandung extrak maca yang bisa meningkatkan kinerja pankreas dan tiroid, juga meningkatkan stabilitas hormon. Golden Coffe juga mengandung extrak panax gingseng yang bisa meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai antidepresan untuk menenangkan sistem saraf. Golden Coffe juga mengandung pasak bumi yang sangat terkenal itu yang bisa meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh, membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria. Selain yang tersebut diatas, ternyata Golden Coffe juga mengandung ekstrak purwoceng yaitu sejenis tanaman tradisional yang dikenal sebagai viagra jawa yang berkhasiat sebagai obat pria perkasa. Sebagai penambah rasa nikmat Golden Coffe menambah non dairy creamer sebagai komposisinya. Dan bagi yang diet gula tidak perlu cemas karena Golden Coffe menggunakan gula rendah kalori.
Setelah membaca komposisinya saya jadi semakin yakin dengan produk ini karena komposisinya yang sangat bagus untuk meningkatkan kebugaran dan vitalitas, jasi sangat baik untuk kesehatan. Saat itulah saya langsung minum dan mulai merasakan nikmatnya Golden Coffe, terus terang saat minum Golden Coffe pagi hari maka seharian saya bekerja penuh semangat tanpa ada rasa lelah sedikitpun. Semenjak itu saya mulai mempromosikan Peluang Bisnis Online BlakBlakan ke teman teman, bail online maupun offline.
Pada kesempatan ini saya menyarankan kepada siapa saja yang membaca tulisan saya ini untuk langsung begabung dengan Peluang Bisnis Online BlakBlakan ini, mari kita maju dan sukses bersama bisnis online blakblakan ini. BlakBlakan dengan goldenlifenya punya produk berkwalitan yang sangat baik untuk kesehatan kita semua. Ayo saya sudah membuktikan dengan produk golden coffenya yang luar biasa.
Yang membuat saya mantap dengan bisnis Blakblakan adalah karena di belakangnya ada seorang marketer kelas dunia asal Indonesia yang akan membantu kita sukses disini. Orang tersebut adalah Bapak Rudi Setyawan yang sudah sangat terkenal di Indonesia maupun di dunia.
Pacu semangat terus dengan memanfaatkan Peluang Bisnis Online BlakBlakan, raih kesehatan dan kesejahteraan anda semua di bisnis ini. (Junaidi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar